Rabu, 12 Maret 2014

Prinsip Dasar Metode Raja Sponsoring

"Temukan Prinsip Dasar Bagaimana Anda Dengan Mudah Mendapatkan Prospek dan Menarik Perhatiannya Sehingga Datang Kepada Anda & Siap Bergabung Dalam Bisnis Anda, Secara Otomatis ..."

"Pada halaman ini saya akan membagikan dan memperlihatkan kepada Anda bagaimana rahasia prospekting melalui internet yang sangat sedikit diketahui oleh pemasar jaringan lainnya. Rahasia ini telah mengubah cara saya dalam mengembangkan bisnis saya dan membawa ribuan pemasar jaringan lainnya yang telah menggunakan Rahasia ini dengan cerdas - tanpa penolakan, stress, frustasi atau mengeluarkan biaya rutin yang cukup besar untuk iklan dan promosi. Bahkan, dengan rahasia ini..."

"Orang-orang akan membayar Anda hanya untuk Mendengar Peluang Bisnis dan Produk Anda!"


Untuk sahabat Indonesia sesama pemasar jaringan, Anda telah menemukan halaman yang tepat. Ambil ilmunya dan segera praktekkan untuk keberhasilan di Bisnis Anda.
Jika Anda ingin sekali menarik perhatian para prospek yang mempunyai kualitas dan mengarahkan mereka untuk datang kepada Anda tak terhentikan dengan Gratis ..., dan sangat membuat mereka bersemangat untuk memulainya .... mereka akan benar-benar membayar Anda agar Anda menunjukkan kepada mereka presentasi bisnis Anda ... Maka ini akan menjadi pesan yang paling penting dan wajib Anda baca.
Anda telah mengetahui langkah-langkah yang sudah lazim dilakukan 95% oleh pelaku bisnis pemasar jaringan, yaitu dengan beberapa langkah yang mungkin Anda juga melakukannya atas perintah leader atau senior Anda agar dapat seperti mereka:
- Menghubungi prospek (teman, keluarga, tetangga) dan menelepon sesering mungkin untuk menawarkan bisnis Anda dan menentukan janji bertemu.
- Melakukan presentasi ke semua orang dengan penuh emosional dan sedikit memaksa agar si prospek segera masuk ke bisnis Anda.
- Menghadiri berbagai seminar dan pelatihan bisnis untuk kemajuan bisnis Anda.
- Melakukan promosi yang sebagian besar serupa/ sejenis dengan para pemasar jaringan lain dalam bisnis Anda sehingga promosi Anda terlihat kaku dan basi.

Sebenarnya semenjak kehadiran internet, cara seperti itu (metode Old-School) sudah sangat kuno dan prospek Anda kebanyakan sudah merasa muak dengan langkah-langkahnya.

Jadi, apa yang harus Anda lakukan untuk menghasilkan uang di Bisnis Network Anda saat ini?
Ini sebenarnya cukup sederhana dan mudah:

"Anda hanya cukup melakukan KEBALIKAN dari apa yang  pemasar jaringan lainnya lakukan!"

Baiklah, inilah yang saya maksud:
Kebanyakan orang menghabiskan semua uang dan waktunya untuk menghubungi prospek yang isi percakapan mereka sebenarnya hanya berisi orang-orang yang mencari LAPANGAN PEKERJAAN.

Yang lain berisikan mereka yang suka melompat dari satu perusahaan ke perusahaan lain sambil berharap "yang satu ini" akan menjadi salah satu yang benar-benar membuat mereka kaya.
Kebalikannya, pemasar jaringan yang kaya dan distributor yang cerdas tidak melakukan HAL APAPUN dari hal-hal diatas.

  • Mereka tidak menghubungi prospek dengan membabi buta
  • Mereka tidak menunjukkan presentasi ke semua orang dengan emosional
  • Dan mereka tidak merepotkan teman-teman, saudara, tetangga, dan keluarganya untuk ajakan menjalankan bisnis MLM Anda.
Sebaliknya, mereka menggunakan apa yang guru saya sebut itu:


Anda akan segera mendapatkan salinan Raja Sponsoring dan mengetahui Rahasia sebenarnya sistem bisnis Pemasaran Jaringan.


Tidak Ada Jalan Pintas ... Anda harus Belajar Atau Kalah dalam Permainan Bisnis Ini!

Untuk kesuksesan Anda,

Bustanul Arifin
Call: 0857 9336 9967
SMS: 0857 9336 9967

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

Terimakasih Anda telah berkomentar dengan baik dan sopan.
Kami akan segera membalasnya, sukses untuk Anda.
Bustanul Arifin